Entri Populer

Selasa, 05 Juni 2012

Asal usul Marga Personil Super Junior

 


-Marga Park- 
(Park Jungsoo/Leeteuk)
Marga Park merupakan marga terbesar kedua klan keluarga di Korea. Maksudnya, jangan tanya berapa banyak petani dan budak palsu silsilah mereka kembali ketika Jepang menjajah Korea…Intinya, jika Leeteuk benar-benar merupakan bagian dari marga ini, berarti dia seorang cucu yang amat sangat hebat dari Hyeogeose Silla.
Jadi, ia memiliki 1 / 1000000000 tetesan darah kerajaan...

‎-Marga Kim-
(Kim Heechul, Kim Jongwoon/Yesung, Kim Ki Bum,kim Ryeowook) 
untuk disini Kim Ryeowook dan Kim Youngwoon ngga dimasukin dlm daftar krn katanya diperkirakan tdk memiliki hubungan walaupun punya marga sama..
Marga Kim sangat bnyk digunakan, Didirikan oleh Raja Kim Suro, pendiri dan raja pertama Geumgwan Gaya, salah satu negara kota yang membentuk Konfederasi Gaya..
Konfederasi Gaya (sebuah kerajaan kuno yang pernah ada di bagian tenggara semenanjung Korea)
Ini adalah marga keluarga terbesar di Korea..
Ini juga membuktikan bahwa ketiga orang ini memiliki beberapa darah eksotis di dalamnya, karena dalam cerita rakyat, Raja Kim Suro menikah dengan seorang putri India dari Ayahya...

‎-Marga Lee-
(Lee Hyukjae/Eunhyuk, Lee Sungmin, Lee Donghae)
Marga Lee pd member SuJu brasal dr keluarga kerajaan terakhir Korea..
Tapi Eunhyuk satu-satunya yang diyakinkan milik marga Lee Jeonju dan keturunan Pangeran Hyoryeong yang cerdas religius yang merupakan kakak dari Raja Sejong 
namun tdk begitu yakin dengan member lain yg bermarga Lee. 
‎-Marga Shin-
(Shin donghee/Shindong)
Dia adalah keturunan seorang jenderal terkenal yang membantu Kaisar Wang Gun membangun Dinasti Goryeo . Marga ini sebenarnya dari Korea Utara...
jd kurang jelas cerita lengkapnya seperti apa..

-Marga Choi-
(Choi Siwon)
Hmm, rada bingung nih ngjlasinnya..
Intinya sih, marga Choi ini asalnya satu daerah dengan yg bermarga Lee.. Jadi dua keluarga ini (Choi & Lee) didirikan didaerah yg sama.. Tetapi mereka tidak memiliki hubungan apa2.. 
Nah, marga Choi pada Siwon ini milik salah satu klan keluarga tertua di Korea..

‎-Marga Cho- 
(Cho Kyuhyun)
Rata2 yg bermarga Cho ini adlh Famous scholars dan Korean Nationalists.
Marga “Cho,” ini sebenarnya diberikan kepada nenek moyang klan oleh seorang raja Silla. Beberapa dari klan Cho Changnyeong mengklaim bahwa mereka terkait dengan Ratu Seon Duk, tapi sebenarnya nenek moyang ini adlh putra tiri Raja Jinpyeong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar